MUDIK

MUDIK
SUKABUMI - YOGYAKARTA

Jumat, 07 November 2014

HUT RI Ke 69



HUT  RI  KE 69
( MINGGU,  17 AGUSTUS 2014 )
Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke – 69 selain dilaksanakan di kantor-kantor ( sekolah ) kami beserta keluarga-pun juga mensyukurinya dan memeriahkannya dengan bentuk beraneka macam lomba anak-anak. Dikarenakan di lingkungan kami banyak anak-anak kecil seusia PAUD sd SD. Lomba dilaksanakan bertepatan pada hari minggu, 17 Agustus 2014 dan berikut adalah kegiatan lombanya :
Disamping adalah persiapan yang sedang dilaksanakan disamping rumah. Dengan alamat Kp. Rambay Kaler Rt./ Rw. 03 / 02, Desa Sukamanah, Kec. Cisaat, Kab. Sukabumi. Dalam gambar terlihat anak anak : Deana P., Fanny P., Mbak, Aa Nopal, The Eca dan Ua Nani Nuryani sedang membereskan tempat yang akan dipakai dalam aneka macam lomba.
                Lomba pertama yang dilaksanakan adalah lomba kelereng ( membawa kelereng dengan sendok ). Peserta pada lomba ini dari kiri adalah : Deana P., Kekey, Fanny P., Mbak, Aa Nopal,  dan Ceuceu. Sedangkan yuri kali ini adalah Dra Suharyati.

Jenis Lomba yang kedua  adalah lomba makan kerupuk  ( kerupuk digantung dengan tali dan tangan tidak diperkenankan pegang ). Peserta pada lomba ini dari kiri adalah :Ceuceu, Mbak, Kekey, Deana P., Fanny P., dan Teteh Eca. Sedangkan yuri kali ini adalah Teteh Rika Mustikawati.





Dua gambar terakhir adalah Lomba nyanyi. Terlihat Fanny P.sedang membawakan lagu sambil tangan diayun mengiringi irama lagu. Gambar berikutnya adalah pembagian hadiah sesuai dengan perjuangan dalam lomba. Yang lucu pada kegiatan ini adalah bahwa bila hadiah yang diberikan sesaui dengan kejuaraan maka ada yang menangis. Peserta lomba hadiahnya harus sama baik juara I, II atau III hadiah harus disama ratakan baik isi, warna dan besarnya.






.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar