MUDIK

MUDIK
SUKABUMI - YOGYAKARTA

Rabu, 03 Mei 2017

TANGGAL 2 MEI 2017


Tanggal  2  mei    selalu    diperingati   sebagai   hari   pendidikan     nasional  (  Hardiknas  ), bertepatan dengan hari kelahiran putri kami Deana Putriasya yang lahir pada tanggal 2 mei 2010. Jadi sekarang Deana sudah berumur 2017-2010 = 7 tahun dan sekarang sudah kelas 2 SD Adzkia Sukabumi.

Untuk tahun ini kami tidak merayakannya dengan meriah seperti tahun sebelumnya, tetapi hanya do'a yang menyertainya mudah-mudahan menjadi anak yang sholehah-sehat-umur panjang-semakin pintar-cerdas-dan dilancarkan segalanya.

Ketika diberi nasehat, " Dek ulang tahunnya tidak usah dirayakan, ya,.... ", dia hanya menjawab : ya,..bu. Tetapi dede minta hadiah, yaitu : buku yang ada kuncinya. Kala itu juga hadiah untuk Deana dibelikan buku diary yang ada kuncinya, seperti biasa berikut Fanny juga.

Trenyuh ketika terdengan obrolan Deana di sekolah. Deana memberitahukan sama guru/ustadz-jahnya dan sama temen-temennya, bahwa hari itu ulang tahun dan Deana minta kado. Apa jawab temennya : kasih kue ulang tahun dulu dong,... ! tersentuh hati sebagai orang-tuanya. Tetapi Deana cukup dewasa dan mengerti ketika diberi nasehat. Terima kasih ya Allah engkau telah memberikan putri Deana yang turut pada orang-tuanya, mudah-mudahan kelak demikian sampai dewasanya. Amiiin.

--- SELAMAT ULANG TAHUN DEANA PUTRIASAYA ANAK-KU-----

mudah-mudahan menjadi anak yang sholehah-sehat-umur panjang-semakin pintar-cerdas-dan dilancarkan segalanya ) Amiiin YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar