MUDIK

MUDIK
SUKABUMI - YOGYAKARTA

Minggu, 07 Mei 2017

UJIAN NASIONAL TAHUN 2017

          Pelaksanaan UN tahun 2017 ini paling beda dengan tahun-tahun yang sudah. untuk tahun yang sudah pelaksanaan UN dilaksanakan pagi hari dan berturut-turut. Tetapi untuk tahun 2017 beberapa sekolah di Indonesia dan di Kabupaten Sukabumi khususnya melalui 2 jalur tergantung kesiapan sekolah masing-masing. jalur tersebut yaitu adala sekolah yang pelaksanaan UN : melalui    UNBK     ( Ujian nasional berbasis kompuer ) dan UNKP ( Ujian nasional berbasis kertas dan pencil alias tertulis ). Dikabupaten Sukabumi ada 2 sekolah yang melaksanakan UNBK ( Yaspida dan Sekolah Komputer ). 
          Untuk sekolah SMPN 1 Kadudampit mendapat tawaran antara UNBK atau UNKP, maka diputuskan melaksanakan UN melalui UNKP, sehingga terdapat pengawasan silang seperti tahun-tahun yang sudah lewat.
          Saya sebagai  guru yang mendapatkan tugas pengawaan silang, untuk tahun ini sama seperti tahun lalu yaitu mengawas di : SMP Muhammadiyah 2 Cisaat. Dimana untuk tahun 2017 hanya terdiri dari 1 ruangan, dengan jumlah peserta 16 orang dengan nama-nama siswa sbb. :



Dengan kode : Propinsi - Kabupaten dan kode sekolah sbb. :


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat bagi semua. terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar