MUDIK

MUDIK
SUKABUMI - YOGYAKARTA

Jumat, 09 Februari 2018

IBUNDA JAYENG TARYONO
BANTUL - YOGYAKARTA


Hari ini sabtu, 10 Pebruari 2018 kami keluarga besar trah Jayeng Taryono semua adik-kakak semua semakin sayang kepada ibunda ( Jayeng Taryono / Sulasih ) yang hanya tinggal sendiri di rumah. Kami merasa kasihan karena kondisi kami semua yang sudah berkeluarga ( apalagi kami : Riwantara-saya sendiri-Aris wibawa ) yang tinggal jauh dari tanah kelahiran, tidak dapat seperti saudara yang lain sering menengok ( mungkin hanya kalau libur semester/libur panjang saja ). Kami hanya dapat memantau via WA Group Jayeng Taryono atau via telpon  saja dapat melihat, mendengar kabar Ibunda yang hidup sebatang kara di rumah. Hanya kedekatan dengan tetangga sekitar baliau dapat bercanda, ngobrol , dll. Sehat terus ya bu,...... kami akan selalu mendo'akanmu 

Ibu lahir tgl. 14 April 1942 ( Sumber ; kartu C.1 ) jadi sampai bulan Pebruari 2018 ini beliau sudah berumur 76 tahun, sudah sepuh ya Allah. Ya Allah tetap sehatkanlah dan kabulkanlah keinginannya yang ingin menjalankan ibadah haji ( menurut jadwal tahun 2018 ini ),.... Amiiin YRA.

Ayahanda tercinta Bpk. Jayeng Hadi Taryono ( alm. ) lahir 1 juni 1936 ( sumber : kartu C.1 ). Jadi ya Allah tak terasa beliau ibunda sudah menjanda sampai Pebruari 2018 ini berarti sekitar 8 tahun oleh ayahanda tercinta Jayeng hadi taryono ( alm. ). Ayahnda meninggal pada selasa, 29 Juni 2010 jadi pada usia 74 tahun ayahanda meninggalkan kami semua. Ya Allah, ...... ampunilah dosa-dosanya, lancarkanlah jalannya, temukanlah dengan orang2 yang dicintainya, lapangkan alam kuburnya, dan tempatkan dia di surga ya Allah kami semua mendo'akanmu,..... Amiiin.

Foto-foto berikut akan mengenang kami semua dan buat kami semua dapat akan selalu ingat, selalu mencintai dsan menyayangi. Ya Allah selalu lingdungi mereka dari hal-hal yang tidak kami inginkah, selalu sehatkanlah ya Allah mereka semua.

Ibunda Sulasih dan Mas Sudarmanto


Dari kiri : Pak Tris - Bu Tri - Bu Mar - Bu Sulasih



Dari kiri : Beni - Dek Sasmita - Ibunda Sulasih ( Ibu Jayeng )


Dari kiri : Suhendar-Janis-Mas Agus-Deana-Ibu Jayeng-Suharyati-Fanny-Meidina-Jujun Ratnasari


1 komentar: