MUDIK

MUDIK
SUKABUMI - YOGYAKARTA

Kamis, 28 Februari 2019

Sambutan ketua PESONA ( R. Diky )



Contoh singkat - SAMBUTAN KETUA PANITIA  PESONA KE-13
SMPN 1 KADUDAMPIT




Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yang terhormat, Bpk. Kepala dinas kabupaten sukabumi atau yang mewakili,
Yang terhormat, Bpk. Camat kecamatan kadudapmit,
Yang terhormat, Bpk. kapolsek polsek kecamatan kadudampit,
Yang terhormat Kepala SMP Negeri 1 Kadudampit
Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru, Serta para siswa yang berbahagia

Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Allah swt. yang telah melimpahkan rahmatNya sehingga kita dapat berkumpul di acara PESONA ke-13 tahun ini dalam keadaan sehat walafiat.

Hadirin yang berbahagia,
Saya selaku Ketua Panitia Penyelenggara PESONA ke-13 tahun ini mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada hadirin yang telah datang di acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah serta rekan-rekan yang telah membantu dalam penyelenggaraan acara ini.
Tujuan kami menyelenggarakan acara ini, yaitu kami mengharapkan acara ini dapat dijadikan wadah atau tempat untuk mengembangkan bakat dan prestasi kepada para peserta didik , sehingga menghasilkan  peserta didik yang berkualitas menurut bidangnya masing-masing.
Hadirin yang berbahagia,
Mari kita ikuti acara ini dengan baik agar dapat berlangsung dengan lancar, dan kita dapat memetik manfaat.
Akhir kata, jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, kami mohon maaf. Selamat mengikuti acara ini dan semoga bermanfaat.
Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.











Contoh rodo dowo - SAMBUTAN KETUA PANITIA  PESONA KE-13
SMPN 1 KADUDAMPIT


Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamualaikum, Wr., Wb.
Yang terhormat, Bpk. Kepala dinas kabupaten sukabumi atau yang mewakili,
Yang terhormat, Bpk. Camat kecamatan kadudapmit,
Yang terhormat, Bpk. kapolsek polsek kecamatan kadudampit,
Yang terhormat, Bpk. Kepala SMPN 1 Kadudampit,
Yang saya hormati, Bapak /Ibu guru beserta staf, serta para siswa yang saya cintai,
Yang kami hormati, Bapak/Ibu guru dari berbagai SD yang mendampingi siswanya untuk ikut lomba, dan para tamu undangan yang berbahagia.

Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Allah swt. yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul di acara PESONA yang ke-13 tahun ini dalam keadaan sehat walafiat. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, kepada pengikutnya hingga kepada kita semua.
http://contohsimpel.blogspot.com/2014/10/contoh-sambutan-ketua-panitia.html
Hadirin yang berbahagia,
Saya selaku Ketua Panitia kegiatan PESONA  mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada hadirin yang telah bersedia datang berpartisipasi di acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah serta rekan-rekan yang telah membantu dalam penyelenggaraan acara ini.
Dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini, Senin, 4 maret  2019 dan berakhir pada, Sabtu, 9 Maret 2019 nanti dapat menanamkan kecintaan dan kebanggaan terhadap anak didik kita.
Perlu diketahui juga bahwa kegiatan PESONA dengan berbagai lomba ini sebagai wadah penyalur bakat siswa dalam bidang seni dan olah raga. Perlombaan ini di ikuti oleh ..... SD  yang tersebar di Kabupaten/Kota Sukabumi, serta siswa SMP. Sedangkan jenis lomba yang dimaksud adalah sebagai-berikut :
1. Cerdas-cermat                                8. ..................................               
2. Pidato                                              9. .................................
3. Ngadongeng                                   10. ...............................
4. Bola Volly                                        11. ................................
5. Nyanyi solo                                     12. ................................
6. ........
7. ........
          
        Acara ini dapat terlaksana karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Tak lebih penting juga, terima kasih kami ucapkan kepada para siswa-siswi baik SD maupun SMP sebagai peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam acara ini.
        Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini karena kami menyadari tak ada gading yang tak retak.
Hadirin yang kami hormati,
Demikian kata sambutan dari saya selaku ketua panitia. Namun, sebelum saya mengakhiri kata sambutan ini saya minta kepada Bpk. Kepala dinas kabupaten sukabumi atau yang mewakili  setelah ini untuk membuka acara ini secara resmi. Akhirnya saya mohon maaf apabila dalam kata sambutan saya ada yang kurang berkenan atau ada yang terlupakan.
Saya akhiri, wassalamualaikum, Wr., Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar